selamat datang di blog liyaliyameiliya

Senin, 29 April 2013

cita dan cinta

ngerasa apa ya untuk saat ini..
mungkin awalnya hanya sebatas permainan, tapi sekarang kalau di cuekin itu rasanya ENGGAK ENAK BANGETT..
kalau senyum di cuekin, terus message enggak dibales, jadi males mau ngapa ngapain... terus kalau ketemu pengennya marah marah aja sama dia. suruh siapa dia marahin aku waktu itu..
aku kan cuma pengen mainan aja, tapi kenapa dimarahun gitu... jahaaaatttt .........
aku kan cuma pengen di perhatiin sama kamu, kenapa kamu enggak pernah ngeliyat itu...
kamu oang terjahat yamg pernah aku kenal ....
aku nangis kalau nginget itu semua, kamu lebih perhatiin yang lain daripada aku...
tertawa bareng mereka, deket, terus sementara dengan aku??????
kamu cuekin gitu aja..
kalau kamu mau aku bisa pergi detik ini juga.. dan kamu enggak akan pernah ngeliyat aku lagi untuk saat ini, besok dan selamanya ..
wkwkwk

GUBRAAKKK....
aarrrgghh...
apa apaan ini, gara gara kebanyakan nonton drama korea, jadi kebawa suasana gini.. hadeh.. parah..
tapi memang ya kalo di gituin rasanya pengen makan orang, terus muntahin terus makan lagi..
masak iya sih, kita udah sayang sayang sama orang , tapi orang itu enggak tau...
maless bangett tau enggak..

pesen aku cuma satu untuk orang orang yang sedang mengalami hal seperti di atas :
mungkin kamu harus nunjukkin rasa sayang kamu lenih, lebih dan lebih lagi sama dia..
mungkin dia yang memng enggak peka dengan perasaan kamu, tapi yakin deh besok atau suatu hari nanti dia akan jadi jauh lebih sayang dari pada hari ini...

semangatt girls..
raih cita di iringi dengan cinta kamu,...
ganbattee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger